Tuesday, December 2, 2014

Firmware OpenWrt HG553 Huntsman


Setelah beberapa kali nge-build firmware OpenWrt untuk HG553 dengan Huntsman, akhirnya selesai juga. Hanya saja, untuk versi BB dan CC tidak berhasil saya build dengan sempurna (modem selalu error dengan: instat callback -2 ketika dicolokkan). Alhasil, saya build menggunakan AA dan modem bisa terkoneksi ke internet.

Saya belum sempat mencobanya lebih jauh, karena keterbatasan koneksi di rumah (sebatas menggunakan XL Unlimited dengan Modem Huawei E226). Hanya saja, untuk build kali ini memang dikhususkan untuk penambahan Huntsman saja secara default (bagi yang sudah terbiasa dengan firmware huntsman silakan dicoba). Mohon maaf, saya tidak bisa ngasih support secara penuh, saya harap teman-teman bisa nyari referensi tambahan lainnya untuk terkoneksi menggunakan firmware ini.

Di firmware ini, tidak banyak aplikasi tambahan terinstall karena fokusnya untuk terkoneksi ke internet menggunakan modem. Hasilnya, space yang tersedia masih cukup banyak untuk teman-teman menginstall aplikasi pilihan sesuai selera masing-masing.

Silakan download firmware OpenWrt HG553 Huntsman di sini.

Moga firmware ini bisa mengatasi masalah koneksi modem HSDPA yang sering idle dan menjadi masalah ketika digunakan untuk nge-FLY. Hehehe!!! Enjoy the show!

6 comments:

  1. gimana ya supaya bisa cek pulsa dari luci maksudnya ussd......cara instal paketnya gimana dan apa nama paketnya. dan apa bisa instal update dari luci?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. install scrypt dari bro Mikodemos aja bro, bisa dieksekusi commandnya lewat browser.

      Delete
  2. mon minta tatorial cara instalnya bersama srypnya.....paket apa yg di perlukan....

    ReplyDelete
  3. Gan, installnya spt biasa kan?

    ReplyDelete
  4. Huawei e173 bisa konek...huawei e3131 21 mbps gak mau konek gan...gimana cara nya bisa konek gan?

    ReplyDelete
  5. Huawei e173 bisa konek...huawei e3131 21 mbps gak mau konek gan...gimana cara nya bisa konek gan?

    ReplyDelete

Popular Posts